Ketakjuban-Padi

aku tahu kau memiliki segalanya

yang mampu menaklukan hatiku

sebenarnya ku tak pernah mengenalmu

apa mungkin kau sungguh hadir…

untuk membebaskan aku? selamatkan aku?

ketakjuban hatiku ikuti langkahmu

meruntuhkan seluruh akalku

di penghujung jalanku

kurapatkan hatiku

meleburkan segala kekuatanku

bicaralah dengan apa adanya

bukan hanya tuk memikat hatiku

sementara ku tak berdaya denganmu

tak urung ku memperhambakan diriku

bebaskan aku… selamatkan aku…

ketakjuban hatiku ikuti langkahmu

meruntuhkan seluruh akalku

di penghujung jalanku kurapatkan hatiku

meleburkan segala kekuatanku

Leave a Reply

